Outlet ke-9 Ixobox Hadir di Summarecon Mal Serpong

Setelah sukses mengelola 8 outlet, Ixobox yang dikenal dengan Haircut house ini terus melakukan ekspansi bisnisnya. Baru-baru ini, tepatnya Rabu, 11 Mei 2016, Ixobox meresmikan outlet ke-9 di pusat perbelanjaan Summarecon Mal Serpong, Gading Serpong, Tangerang Selatan.

Gerai ini melengkapi cabang sebelumnya di Mall Ambassador (Jakarta Selatan), Rukan Malibu Citywalk Cengkareng (Jakarta Barat), Stasiun KA Juanda (Jakarta Pusat), Plaza Semanggi (Jakarta Selatan), CBD Giant Bintaro (Tangerang Selatan), Gajah Mada Plaza (Jakarta Pusat), Supermall Karawaci (Tangerang) dan 7 Eleven Bendungan Hillir (Jakarta Pusat).

Ixobox disebut haircut house karena dari segi konsep berbeda dari salon dan barbershop pada umumnya. Ixobox hanya fokus pada layanan gunting rambut, tidak ada tambahan layanan lain, seperti cuci rambut, blow-dry. Dengan fokus di bisnis haircut itu justru menjadi keunikan, keunggulan, dan spesialisasi Ixobox.

“Ada konsumen yang hanya menginginkan jasa gunting saja. Toh, cuci rambut, blow-dry dan layanan lain umumnya dapat dilakukan sendiri di rumah. Sebagai gantinya Ixobox fokus pada pelayanan, kualitas, kebersihan, kehigienisan tempat dan semua peralatan yang digunakan,” jelas Alese Sandria, General Manager Ixobox.

Komitmen Ixobox sebagai haircut house yang fokus pada gunting rambut berkualitas tidak main-main. Hal ini ditunjukkan dengan desain interior outlet yang unik. Seperti gerai Ixobox di lantai basement lobby 5 Summarecon Mal Serpong yang terlihat menyolok. Kendati tidak terlalu luas, sekitar 25 meter persegi, gerai Ixobox tampak bersih, benderang, mewah  dan bergaya minimalis modern. Ada kiosk machine dan kabinet cermin yang menjadi sentral aktivitas di dalam gerai Ixobox. 

Konsep Ixobox memang dirancang untuk dapat bekerja optimal dalam ruangan yang kecil. Konsumen yang datang tidak dilayani oleh kasir. Cukup masukkan lembaran uang Rp 50 ribu ke kiosk machine dan nomor antrean pun muncul. Setelah itu konsumen dipersilakan menunggu dengan nyaman di tempat duduk yang telah disediakan sambil mengamati para penata rambut (hairstylist) bekerja.

“Metode potong rambut ala Ixobox dengan konsep No Water, No Shampoo ini membuat para penata rambut bekerja lebih efisien dan fokus melayani para pelanggan. Walaupun kami mengutamakan kualitas dan gaya, namun sebenarnya konsumen tidak menunggu terlalu lama karena para penata rambut Ixobox adalah specialized hairstylists,” kata Alese. (JS).

GO Express Peluang Usaha Kargo Besutan Garuda Indonesia
Lini usaha Garuda Indonesia yang bergerak di bidang jasa cargo, Aero Express kini menawarkan jasa pengiriman melalui Go Express. Melalui layanan tersebut, pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM)
Read More
Pelopor Ayam Penyet yang Cabangnya Kian Menjamur
Kedai ayam penyet yang satu ini sudah tak asing lagi. Ia merupakan pelopor ayam penyet di Indonesia. Cabangnya kian menjamur di Jakarta dan sekitarnya. Masyarakat Indonesia, khususnya Jakarta dan se
Read More
Warteg Kharisma Bahari Kini Outletnya Mencapai 210 Gerai
Usaha warteg (warung tegal) juga ditawarkan dalam sistem kemitraan. Warteg Kharisma Bahari berhasil punya 200 gerai sejak membuka peluang kemitraan 10 tahun lalu. Sayudi, Owner Warteg Kharisma Bahari
Read More
D’COST Undi Program Berbagi Berkah Umroh
Setelah sukses menjalani berbagai program yang unik, kini D’COST ingin memberikan apresiasi kepada konsumennya dengan program “Berbagi Berkah Umroh Setiap Hari”. Indahnya berbagi ka
Read More