Para Franchisor Ramaikan Kegiatan Reuni Panduo Charity

Sejumlah franchisor dan mitra Bambu Spa ikut meramaikan kegiatan reuni Panduo Charity yang menggelar Golf Gathering di Kota Modern, Tangerang, akhir Mei 2016.

Panduo Charity merupakan kumpulan angkatan 1982 SMA Xaverius 1 Palembang dimana dari seluruh alumninya, 90 persen sukses dan menjadi orang-orang besar di dalam maupun di luar negeri.

Menurut Ketua Panduo Charity yang juga Direktur Pencegahan BNPT, Brigjen Pol Drs. Hamidin, beberapa diantaranya ada yang menjadi ahli di luar negeri. “Sudah banyak yang sukses dan berhasil di sektor apapun. Bahkan ada yang menjadi seorang profesor nuklir di Belanda,” kata Hamidin.

Selain sebagai ajang silaturahmi antara alumni, kegiatan yang rutin digelar setahun sekali tersebut juga memiliki agenda-agenda sosial. Misalnya, memberikan bantuan kepada anak yatim, membantu pembangunan masjid, termasuk membantu para alumni sendiri yang memiliki potensi.

“Jadi bukan hanya itu, jika ada potensi dari para alumni kita support misalnya yang teman ahli fotografi kita buatkan semacam pameran untuk memamerkan karya-karyanya, dan banyak lagi,” papar Hamidin.

Sementara kehadiran para pebisnis franchise dalam kegiatan Panduo Charity adalah selaku pemberi dukungan.

Sebagaimana diketahui, bisnis-bisnis franchise yang ikut mendukung kegiatan itu antara lain, Bambu Spa, Es Batok 212, De’Cost, Mushroom Factory, dan mitra dari Bambu Spa sendiri. (JS).

 

 

 

Inilah Peraih IFMA 2017
Asosiasi Franchise Indonesia bekerja sama dengan Majalah Franchise Indonesia kembali menggelar Indonesia Franchise Marketing Awards 2017, pada 20 Mei 2017, di Main Stage Pameran IFRA 2017, Hall A, JCC
Read More
Bakso OM BASO Opening Gerai ke 7 di Bekasi
Bakso OM BASO pada tanggal 25 Juli 2019 baru saja membuka outletnya yang ke 7. Tepatnya di Ruko Perumahan Duta Harapan Bekasi, jalan Boulevard Barat Blok I No. 31, Bekasi Utara. Harga yang ditawarka
Read More
Amazy Buka Gerai di Subang dan Bali
Siapa sangka pulau Bali menyimpan potensi pasar yang sangat besar. Salah satu faktor nya adalah didukung oleh daya beli masyarakatnya yang cukup tinggi. Hal ini yang membuat Bali sebagai kota destinas
Read More
Rayakan Ultah ke-8, Kuch2 HoTahu Tawarkan 2 Paket Bisnis Terbaru
Tak hanya digemari, produk-produk makanan dan minuman kekinian juga menawarkan peluang usaha yang prospektif dan menggiurkan. Namun, sejumlah permasalahan seperti keterbatasan modal serta pemilihan pr
Read More