Resep Taiwan dengan Investasi Murah

Bubble tea memang sudah familiar ditelinga masyarakat Indonesia saat ini. Minuman jenis ini dipopulerkan oleh negara Taiwan yang sempat booming di Indonesia pada tahun 2013 hingga 2014. Sampai saat inipun peminatnya cukup banyak baik dari sisi konsumen maupun dari calon investor yang hendak investasi.

Tetapi tidak jarang kita menjumpai nilai investasi bisnis ini yang cukup mahal bahkan bisa mencapai ratusan juta.

Mr & Mrs Boba, menjawab kondisi tersebut dengan menawarkan paket investasi  yang terjangkau yaitu mulai dari Rp 5,4 juta untuk paket komplit booth, Rp 4,5 juta untuk paket tanpa booth, dan Rp 4,2 juta paket ekonomi.

Keunikkan dari Mr & Mrs Boba adalah dari produknya yang menggunakan bubble warna warni seperti pelangi. Produknya ini cukup kontras jika disandingkan dengan merek-merek lain yang telah ada.

“Memang kita juga ada bubble yang warna hitam, tetapi produk kita ada juga yang warna warni sehingga memiliki daya tarik sendiri di kalangan konsumen,” kata Chandra Junaidi, Owner Mr & Mrs Boba. Selain itu, bisnis dengan resep khusus ini juga memiliki banyak varian rasa mulai dari green tea, strawberry, melon, jeruk, alpukat, vanila, kopi, cokelat, lecy, dan rasa mangga.

Dengan menyasar pasar anak-anak hingga dewasa, Mr & Mrs Boba terbilang cukup sukses saat ini dan telah hadir di berbagai kota di Indonesia mulai dari pulau Sumatera, Jawa, hingga Kalimantan. Total gerai seluruhnya mencapai 30an.“Target pasar kita adalah anak-anak dan dewasa, sehingga mitra kita sarankan buka di lokasi sekolahan, atau mal,” kata Chandra.

Dengan harga jual yang cukup terjangkau mulai dari Rp 5 ribuan untuk lokasi di sekolahan, hingga Rp 12 ribuan lokasi di mal, bisnis ini diakui Chandra bisa balik modal dalam jangka waktu dua hingga 4 bulan. “Itu kita hitung berdasarkan gerai yang sudah operasi saat ini, dan BEP ini juga ditentukan oleh lokasi mitra. Sehingga pemilihan lokasi itu kita sarankan ke mitra yang memang benar-benar sesuai target pasar kita,” papar Chandra.

Kefir Beauty, Peluang Bisnis Kecantikan ini Menyasar Segmen Pasar Middle Low
Bisnis salon kecantikan terus menunjukkan daya tariknya. Pasarnya yang luas mulai menyasar pasar kelas menengah ke bawah hingga kelas atas menawarkan pesona bisnis tersendiri. Tidak heran jika peluang
Read More
Martabucks, Menikmati Manisnya Bisnis Martabak Luna Maya-Uya Kuya
Kesuksesan aktris cantik Luna Maya di dunia entertain tak lantas membuat dirinya berdiam diri. Paras cantiknya yang kerap kali menghiasi layar kaca menjadi modal ampuh dirinya terjun ke dunia bisnis.
Read More
Geprek Si Boss Melirik Bisnis Ayam geprek Yang Sedang Naik Daun
Peluang usaha ayam geprek merupakan usaha yang memiliki prospek menjanjikan beberapa di tahun ini. Kemunculan bisnis ayam geprek  tumbuh layaknya jamur di musim hujan. Seperti salah satu pelaku u
Read More
Mamacis Kitchen, Mengandalkan Produk Cireng, Sekarang Bisnisnya Sudah Tersebar
Jajanan pinggir jalan kerap menggoda mata untuk mencicipinya. Namun seiring perkembangan kuliner di Indonesia, jajanan SD yang sering dijual sederhana dan seadanya bisa naik kelas menjadi hidangan yan
Read More