Resep Taiwan dengan Investasi Murah

Bubble tea memang sudah familiar ditelinga masyarakat Indonesia saat ini. Minuman jenis ini dipopulerkan oleh negara Taiwan yang sempat booming di Indonesia pada tahun 2013 hingga 2014. Sampai saat inipun peminatnya cukup banyak baik dari sisi konsumen maupun dari calon investor yang hendak investasi.

Tetapi tidak jarang kita menjumpai nilai investasi bisnis ini yang cukup mahal bahkan bisa mencapai ratusan juta.

Mr & Mrs Boba, menjawab kondisi tersebut dengan menawarkan paket investasi  yang terjangkau yaitu mulai dari Rp 5,4 juta untuk paket komplit booth, Rp 4,5 juta untuk paket tanpa booth, dan Rp 4,2 juta paket ekonomi.

Keunikkan dari Mr & Mrs Boba adalah dari produknya yang menggunakan bubble warna warni seperti pelangi. Produknya ini cukup kontras jika disandingkan dengan merek-merek lain yang telah ada.

“Memang kita juga ada bubble yang warna hitam, tetapi produk kita ada juga yang warna warni sehingga memiliki daya tarik sendiri di kalangan konsumen,” kata Chandra Junaidi, Owner Mr & Mrs Boba. Selain itu, bisnis dengan resep khusus ini juga memiliki banyak varian rasa mulai dari green tea, strawberry, melon, jeruk, alpukat, vanila, kopi, cokelat, lecy, dan rasa mangga.

Dengan menyasar pasar anak-anak hingga dewasa, Mr & Mrs Boba terbilang cukup sukses saat ini dan telah hadir di berbagai kota di Indonesia mulai dari pulau Sumatera, Jawa, hingga Kalimantan. Total gerai seluruhnya mencapai 30an.“Target pasar kita adalah anak-anak dan dewasa, sehingga mitra kita sarankan buka di lokasi sekolahan, atau mal,” kata Chandra.

Dengan harga jual yang cukup terjangkau mulai dari Rp 5 ribuan untuk lokasi di sekolahan, hingga Rp 12 ribuan lokasi di mal, bisnis ini diakui Chandra bisa balik modal dalam jangka waktu dua hingga 4 bulan. “Itu kita hitung berdasarkan gerai yang sudah operasi saat ini, dan BEP ini juga ditentukan oleh lokasi mitra. Sehingga pemilihan lokasi itu kita sarankan ke mitra yang memang benar-benar sesuai target pasar kita,” papar Chandra.

Fastravel, Cara Mudah Jadi Wirausaha Berbasis Online
Menurut data Kementerian Pariwisata Republik Indonesia yang menunjukkan kenaikkan jumlah wisatawan nasional pada periode Januari-Oktober 2016 meningkat 1,97% dibandingkan tahun sebelumnya. Sejalan den
Read More
Bree Chocolateria Kafe Spesialis Cokelat dari Surabaya
Ketersediaan kakao di dalam negeri yang berlimpah membuat potensi bisnis cokelat terbuka lebar untuk digarap. Salah satu produk olahan kakao yang populer saat ini adalah minuman. Itu sebabnya, kini ma
Read More
Miyoshi, Satu Lagi Waralaba Japanese Food Yang Ramaikan Industri Waralaba
Kuliner negeri sakura memang punya daya tarik tersendiri bagi masyarakat Indonesia karena rasanya yang khas dan unik. Tak heran jika bisnis kuliner Jepang terus berkembang. Salah satu yang siap m
Read More
Laundryklin, Laundry Aplikasi Pertama yang Menawarkan Kemitraan
Mayoritas laundry memang masih beroperasi secara konvensional walaupun era digital kini terus bertumbuh pasarnya. Bisa jadi salah satu pertimbangannya adalah faktor investasi yang tidak sedikit. Atau
Read More