Manjakan Pelanggan dengan Layanan Family Treatment

Nest Family Reflexology & Spa menawarkan jasa pijat reflexy dan treatment keluarga dengan layanan terlengkap. Tahun ini mulai menawarkan peluang franchisenya.  

Meski jasa pijat refleksi  dan spa di Jakarta dan kota-kota besar lainnya di Indonesia sangat marak. Bahkan kini tak hanya kota besar saja, bisnis reflexology dan spa mulai merambah ke kota-kota di daerah. Berkembangnya bisnis ini selain karena kebutuhan masyarakat modern yang super sibuk yang membutuhkan kesehatan dan ketenangan, juga karena bisnis ini semakin memanjakan customernya dengan beragam layanan.

Salah satunya adalah Nest Reflexology & Spa yang menawarkan layanan terlengkap. Didirikan pada 11 Juni 2010 di daerah Sunter (Jakarta Utara). Nest Reflexology dilengkapi dengan sarana dan prasarana yang lenngakap. Diantaranya memiliki ruang pijat, ruang refleksi, ruang VIP, ruang resepsi & informasi, ruang santai, ballroom, hingga kafe.

Selain itu, Nest Reflexology juga didukung dengan berbagai treatment kesehatan seperti Deluxe Foot Reflexology, Vip Foot Reflexology, Full Body Reflexology, Herbal Foot Reflexology, Traditional Full Body Massage, Aromatherapy Full Body Massage, Non Oil Massage, Body Scrub, Face Acupressure & Mini Facial

Setelah sukses mengembangkan bisnis Reflexology & spa di kota Jakarta, Nest Family Reflexology & Spa pun membuka cabang di Sunter, Green Bayview Pluit, Laweyan Solo. Alam Sutera Tangerang.

Fendy Julianto selaku Direktur Nest Family Reflexology mengatakan, dirinya telah memeprsiapkan bisnisnya dikembangkan lewat jalur franchise.“ Kita di awal tahun tepatnya bulan Januari 2016 akan launching secara resmi outlet framchise kami yang tengah bergabung di keluarga Nest Family,” paparnya.

Nest Family Reflexology & Spa diaykini dapat menjadi destinasi tempat pijat refleksi dan spa yang tepat dan favorit, dimana terapisnya dibekali pengetahuan fundamental dan pelatihan yang tepat sehingga treatment yang diberikan benar-benar memperhatikan faktor kesehatan juga kecantikan.

Bagi Anda yang tertarik bergabung menjadi mitra Nest Reflexology, siapkan investasi untuk paket bisnis Rp 300 Juta hingga Rp 1 Milyar. Fendy menjelaskan, untuk paket senilai Rp 300 juta mitra akan dibekali brand Nest Reflexology. Lalu persiapan grand opening, terapis, sistem operasional, tim opening dsb.

Untuk lokasi sendiri, kata Fendy, franchisee wajib menyediakan luas bangunan minimal  120 m2. Sementara untuk investasi Rp 1miliar Franchisee tidak perlu repot mencari lokasi karena sudah dipersiapkan franchisor. Sehingga franchisee tinggal mempersiapkan pembukaan gerai saja.

“Kedepan Nest Family Reflexology akan membentuk holding company. Nantinya untuk pengelolaan gerai milik sendiri maupun milik franchisee akan di tangani satu kesatuan sehingga semuanya terkontrol oleh pusat,” ujar Fendy.

Rencananya, Nest Family Reflexology akan merambah ke berbagai kota di Indonesia.”Mengingat segmen yang diusung Nest sendiri adalah family dan pengunjung teramai di tiap outlet, kita optimis kedepan akan mampu bersaing secara sehat,” katanya dengan optimis.

Kendati demikian Nest Reflexology tak merasa jumawa dalam perluasan gerainya. Tahun depan fokus menggarap pasar Jabodetabek sebanyak 7 gerai. Baginya yang terpenting saat ini adalah penguatan managemen untuk jangka panjang guna meraih customer.

Pubblico Street Caffe, Coffee Pinggir Jalan Berkualitas Internasional
Indonesia seperti layak jika kita sebut sebagai surganya para penikmat kopi. Bagaimana tidak? Bayangkan saja, mulai dari bagian Barat Indonesia hingga bagian Timurnya, kita memiliki kopi khas masing-m
Read More
Art Metal Laserindo, Peluang Bisnis Menarik yang Masih Langka Pesaing
Bisnis asal Surabaya ini menawarkan peluang bisnis yang menjanjikan. Selain potensi pasarnya terbilang besar, bisnis ini pun belum banyak pesaing. Seperti apa prospek bisnisnya?  Satu lagi pelu
Read More
Balcon, Mengusung Bebek, Ayam, dan Lele Asap Sebagai Diferensiasinya
Mengusung bebek, ayam dan lele asap sebagai menu unggulannya, Balcon berhasil mengembangkan gerainya lewat binis kemitraan. Sampai akhir tahun Balcon mentargetkan membuka sekitar 20 gerai. Seperti apa
Read More
Meneguk Segarnya Peluang Bisnis Icebland Asal Surakarta
Moscoblend adalah pendatang baru di industri franchise Indonesia. Usaha yang berdiri sejak tahun 2012 ini telah memiliki kurang lebih 200 cabang yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Peluang b
Read More