Martha Tilaar Salon Day Spa Hadir di Kota Harapan Indah Bekasi

Setelah sebelumnya membuka outlet di Sampit, Kalimantan Tengah, baru-baru ini Martha Tilaar Salon Day Spa (MTSDS) kembali meresmikan outletnya di Kota Harapan Indah (KHI), Bekasi.

Diresmikan langsung oleh Vice Chairwoman Martha Tilaar Group, dan Direktur Utama PT. Cantika Puspa Pesona, Wulan Tilaar, didampingi Thomas Effendy, Rudi Morgata, dan Bertha Natalia sebagai representative franchise.

Outlet tersebut merupakan outlet ke 64 MTSDS yang terletak dititik cukup strategis yakni di Ruko Commercial Park (CP) 2-1 No.7 Harapan Indah Bekasi. Kehadiran MTSDS tersebut menurut Bertha Natalia, untuk melengkapi ragam fasilitas publik terutama menjadi oase kecantikan masyarakat sekitarnya.

“Bekasi telah membuktikan diri menjadi kota yang terus bertumbuh dan membenahi diri secara aktif. Sentra-sentra bisnis banyak didapati di sini, berbanding lurus dengan fasilitas publik yang bermunculan secara pesat. Gaya hidup masyarakatnya tak kalah dibanding kota-kota besar lain. Hal ini memantabkan saya untuk membuka bisnis Martha Tilaar Salon Day Spa di wilayah ini,” kata Bertha Natalia.

Berdiri diatas tanah seluas 451 meter persegi, MTSDS Harapan Indah dilengkapi 7 single room dengan bathtub, 1 couple room dengan bathtub, 5 facial room, ruang refleksi dan mani pedi, salon, serta jamu bar.

Para pecinta spa di kota Bekasi mulai saat ini dapat merasakan langsung fasilitas relaksasi dengan pelayanan nyaman yang berkualitas dan berkonsep The Authentic Indonesian Spa Experience persembahan Martha Tilaar.

“Pengunjung dapat menikmati relaksasi dan melepas kepenatan setelah melayani padatnya aktifitas, salah satunya dengan sentuhan candle massage treatment yang unik dari kami,” kata Wulan.(JS).

Inilah Peraih Franchise Startup Awards 2018
Maraknya Business Opportuniy (BO), atau peluang bisnis yang menjadi cikal bakal bisnis franchise di Indonesia sudah selayaknya apresiasi. Terutama mereka yang memiliki daya saing, konsep bisnis yang b
Read More
Campina Raih Laba Bersih Rp. 18.26 Miliar di Kuartal 1 - 2018
PT Campina Ice Cream Industry Tbk (CAMP) akan membagikan dividen tunai kepada para pemegang saham. Berdasarkan hasil Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST), disepakati CAMP akan memberikan dividen
Read More
Tidak Hanya Mal, Perkantoran Juga Menjadi Bidikan Pelaku Franchise
Memilih lokasi usaha yang tepat merupakan faktor penting keberhasilan usaha franchise. Karena itu, para pelaku franchise tidak sembarangan memilih tempat usaha. Selain stand alone, salah satu lokasi u
Read More
Inilah Para Pemenang PWI 2016
Guna mengapresiasi para pelaku usaha Waralaba, Kemendag telah memberikan Penghargaan Waralaba Indonesia (PWI) 2016. Penghargaan ini ditujukan kepada lima usaha kategori Waralaba, yaitu kategori Warala
Read More