Ika Sahid Tandatangani MOU dengan Aprindo

Ikatan Keluarga Alumni APP-STP Sahid (Ika Sahid)merupakan sebuah organisasi ikatan alumni APP-STP Sahid yang mengikuti proses belajar - mengajarnya dimulai pada tahun 1983 (angkatan pertama) sampai saat ini dengan jumlah alumni sebanyak 9000 orang.

Anggota Ika Sahid telah berkarya dan berprofesi di berbagai bidang usaha, baik sebagai profesional maupun entrepreneur di dalam maupun di luar negeri. Ika Sahid didirikan pada tanggal 10 September 2011.

Pada 23 Agustus 2015, Ika Sahid menggelar temu kangen dan reuni yang diadakan di Puri Ratna Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta. Acara disambut dengan pagelaran modern dance oleh apresiasi seni dan bakat STP Sahid. Kemudian acara dilanjutkan dengan sambutan ketua pelaksana, bapak Adhie.

Dalam sambutannya kedua STP Sahid, bapak Ir. Kusmayadie Husein, MM, di sela-sela reuni menitipkan sebuah pesan kepada para alumni. “Alumni yang hadir saat ini minimal nantinya akan menjadi orang sukses, minimal menjadi entrepeneur,” pesannya.

Di penghujung makan siang sambutan terakhir diisi oleh Bedi Zubaedi selaku ketua umum Ika Sahid sekaligus penandatanganan MOU dengan Aprindo (Asosiasi Peritel Indonesia). Bedi pun mengucapkan terima kasih kepada teman-teman alumni IKA Sahid yang sudah hadir mewakili beberapa angkatan. Ia berharap mudah-mudahan tahun kedepan akan semakin bertambah jumlah alumni yang hadir. “Ika Sahid akan terus bekerja sama dengan asosiasi-asosiasi lainnya, dan bisa berkarya kedepannya,” ujarnya.

Menurutnya, Ika Sahid di usianya tergolong muda memerlukan segala daya & upaya untuk dilakukan pembenahan secara menyeluruh di semua lini dan bidang kerja dengan pengelolaan terpadu, efektif dan efisien. Sehingga Ika Sahid diharapkan dapat tumbuh semakin kuat dan tampil sebagai Leader di industri pariwisata.(AP)

Kimia Farma Kuasai Pasar Apotek di Industi Franchise
Kimia Farma (Persero) Tbk terus mengalami pertumbuhan yang signifikan dari tahun ke tahun. Saat ini Apotek Kimia Farma memiliki 1000 lebih gerai apotek dan 500 klinik yang tersebar di 200 Kota dan Kab
Read More
Kian Ekspansif, Super Geprek Hadir di Jogjakarta
Pelan tapi pasti, Super Geprek semakin mendapat tempat di hati masyarakat pecinta ayam geprek. Merek ini pun kian ekspansif dengan membuka cabangnya di Jogjakarta. Gerai Super Geprek cabang Jogjakar
Read More
Bisnis Sedang Hits Pisang Geprek Khas Negeri Thailand XIXY
Thailand dikenal sebagai salah satu destinasi pariwisata yang populer dengan aneka kuliner lezat di Asia. Bahkan, beberapa waktu lalu, minuman asal Negeri Gajah Putih tersebut kian populer dan digemar
Read More
D’COST Undi Program Berbagi Berkah Umroh
Setelah sukses menjalani berbagai program yang unik, kini D’COST ingin memberikan apresiasi kepada konsumennya dengan program “Berbagi Berkah Umroh Setiap Hari”. Indahnya berbagi ka
Read More