Omega Hotel Management luncurkan paket Explore Wonderful Indonesia

Omega Hotel Management (OHM) dan Kementerian Pariwisata melanjutkan Nota Kesepahaman untuk sinergi peningkatan sektor pariwisata nasional, khususnya di bidang perhotelan dan travel.

Kali ini OHM menyiapkan program spesial selama satu tahun kedepan melalui kolaborasi unit hotel-hotelnya yang berlokasi di daerah pariwisata, dengan menggaet travel lokal dalam memberikan paket promo wisata sekaligus akomodasi dengan harga kompetitif.

Program yang mengangkat tema “Explore Wonderful Indonesia with Cordela Hotels” tersebut merupakan bentuk kerjasama baru dalam kolaborasi industri perhotelan dengan Kementerian Pariwisata.

OHM merupakan operator hotel pertama yang bekerjasama dengan Kementerian Pariwisata dalam menyediakan akomodasi, termasuk pilihan paket wisata di beberapa kota di Indonesia.

Pihak Kementerian Pariwisata menyambut baik rencana industri perhotelan untuk bersinergi dengan program pemerintah Indonesia yang tahun ini juga mengejar target kedatangan wisatawan asing mencapai 20 juta orang.

Dalam acara Wonderful Indonesia Co-branding Forum (WICF) pada Jumat, 27 September 2019 di Gedung Sapta Pesona, Kementerian Pariwisata Republik Indonesia, sejumlah mitra co-branding dihadirkan serta disebutkan oleh Arief Yahya, Menteri Pariwisata Republik Indonesia dalam sambutannya.

Hanto Djoko Susanto, Presiden Director OHM mengungkapkan, tahun ini OHM kembali melanjutkan kerjasama yang sebelumnya sudah terjalin sejak 2017 sebagai official partner Wonderful Indonesia.

“Kami senang dapat melanjutkan kerjasama, bahkan menjadi hotel pertama yang bersama dengan Kemenpar dalam menciptakan program co-branding dalam bentuk paket hotel dan wisata menarik seperti ini.,” ujarnya.

Dengan tujuan mendukung program pemerintah, OHM berharap program ini dapat menarik minat tamu-tamu hotel yang merupakan wisatawan lokal maupun mancanegara, khususnya turis asing yang menginginkan one stop service, mulai dari akomodasi hotel, transportasi, konsumsi, sekaligus paket wisata dengan tour guide ke destinasi wisata menarik di Indonesia yang sudah lengkap dalam satu paket.

Ada 5  unit hotel dibawah naungan OHM yang ikut serta dalam program ini, yaitu Grand Cordela Hotel AS Putra Kuningan - Jawa Barat, Grand Cordela Hotel Bandung Cordela Hotel Kartika Dewi - Malioboro Yogyakarta, Cordela Hotel Pangkalpinang, dan Cordela Hotel Senen - Jakarta. Program “Explore Wonderful Indonesia with Cordela Hotels” yang akan berlangsung selama 1 (satu) tahun kedepan ini akan didorong dengan gencarnya promosi dari pihak hotel, serta dukungan dari Kementerian Pariwisata agar semakin diketahui oleh masyarakat luas.

Kurnia Sukrisna, Chief Operating Officer OHM menambahkan, paket hotel plus perjalanan wisata yang lengkap dan ekonomis, ditambah promosi secara digital dan nasional ini tentunya dimaksudkan dapat memberi peningkatan wisatawan yang signifikan di beberapa lokasi hotel yang berpartisipasi, yaitu di Kuningan, Jawa barat, Bandung, Yogyakarta, Pangkalpinang, dan Jakarta.

 

Nantinya, para tamu hotel akan ditawarkan beberapa opsi tour yang menyesuaikan dengan tujuan wisata yang dipilih serta periode tour selama 3 hari 2 malam, ataupun 2 hari 1 malam.(AP)

 

Peluang Usaha Baru Trian’s Brownies dengan Investasi Terjangkau
  Sebagian masyarakat yang sedang mencari usaha yang menguntungkan juga tidak menutup mata fenomena tersebut dengan melihat potensi dari keuntungan usaha makanan kekinian itu hingga tertarik pul
Read More
Scuto Nano Ceramic Grand Opening di Lenteng Agung
Setelah opening di Solo pada 10 Mei 2018 yang lalu, Scuto kembali opening di Jalan Tanjung Barat Selatan No. 37C, RT 01/RW 02, Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan (13/5). Sugiarto Ongko selaku
Read More
Plaza Indonesia Gelar Rangkaian Indonesia Food & Art Festival
Tak hanya memperkuat bisnis, Plaza Indonesia juga berkomitmen dalam menjaga citra dan budaya Indonesia di mata pengunjung mancanegara yang dibuktikan dengan menggelar berbagai kegiatan bertema budaya
Read More
RJ Steel Buka Cabang ke-22 di Palembang
Potensi pasar di Palembang memang kian manis. Oleh karena itu franchise pertama mur dan baut RJ Steel ekspansi kesini. Kota pempek jadi tempat pertama di Sumatera dan outlet ke-22 di Indonesia. Bussi
Read More