Indosat Ooredo Luncurkan Paket Data Freedom Internet

Sejalan dengan visi perusahaan telekomunikasi digital terdepandi Indonesi, Indosat Ooredo melalui IM3 Ooredo menghadirkan keseruan internetan terbaru dengan meluncurkan paket Freedom Internet.

Paket ini sejalan dengan D strategi LEAD, yaitu mendapatkan kepercayaan pelanggan dengan memenerikan layanan dengan harga dan kualitas yang sepadan.

Dengan peluncuran paket ini, IM3 Ooredo menjawab semua keluh kesah pelanggan yang menginginkan paket internet simple tanpa batasan kuota malam dan local, serta kekhawatiran akan pulsa yang cepat habis karena terpotong. Selain itu kuota internet yang di dapatkan tidak akan terbagi-bagi.

Ritesh Kumar Singh, Chief Marketing Officer Indosat Ooredo mengatakan, IM3 Ooredo terus berinovasi memberikan produk dan layanan yang dapat menjawab seluruh keluh kesah pelanggan untuk itu IM3 Ooredo menghadirkan Freedom Internet , paket internet simple, transparan, dan membebaskan pelanggan dari kekhawatiran. Dengan Freedom Internet, pelanggan dapat tetap online 24 jam penuh.

Pembagian kuota rumit yang banyak ditawarkan oleh para competitor saat ini, sehingga bebas dari resiko pulsa yang hilang dengan Pulsa Safe.

Bagi para pecinta Internet khususnya pengguna IM3 Ooredo kini bisa menikmati paket simple dengan 100% kuota utama mulai dari Rp 15 ribu untuk kuota 2GB dengan masa aktif 15 hari dan paket bulanan mulai dari Rp 25 ribu dengan kuota 3G, Rp 50 ribu untuk kuota 10GB, Rp 75 ribu untuk 18GB hingga Rp 100 ribu untuk kuota 25GB.(AP) 

Sahara MOU dengan BPJS Kesehatan Terkait Pembayaran Peserta JKN-KIS
BPJS Kesehatan tidak pernah berhenti memperluas kepesertaan  dan terus mencari cara pembayaran yang lebih mudah bagi peserta JKN-KIS. Kali ini BPJS Kesehatan bekerja sama dengan jaringan retail s
Read More
Kehadiran Bus Damri Ramaikan Kawasan Bisnis Karawang
Kawarang merupakan salah satu daerah yang memiliki pertumbuhan industri terbesar di Indonesia. Saat ini Produk Domestik Regional Bruto (PDRB) Karawang adalah yang ketiga terbesar di Jabar. Data Badan
Read More
Rakuten, Menyasar Bisnis Mikro Melalui Program MicroB
Sebagai salah satu situs belanja online terbesar di dunia, Rakuten Belanja Online terus melakukan berbagai inovasi atau terobosan untuk menggaet pelanggan. Di Indonesia, Rakuten meluncurkan program Mi
Read More
Fiesta Kembali Luncurkan Produk Minuman Baru
Setelah sukses meluncurkan Fiesta White Tea, belum lama ini, Fiesta kembali meluncurkan produk barunya yaitu minuman teh. Berikut ulasannya! Produk baru tersebut diberi nama Fiesta Black Tea, diluncu
Read More