J&T Express Raih Penghargaan Indonesia Go Asean Champion

J&T Express yang telah melebarkan bisnisnya ke beberapa negara di Asia Tenggara berhasil meraih penghargaan bergengsi Indonesia Go Asean Champion 2019 yang diselenggarakan oleh Markplus Inc pada 5 September 2019.

Acara penghargaan yang diselenggarakan di Ritz Carlton Pacific Place Jakarta ini diterima oleh Bapak Iwan Senjaya selaku Key Account Manager J&T Express.

Penghargaan yang diterima oleh J&T Express ini diberikan sebagai bentuk penghargaan perusahaan Indonesia yang dinilai telah menunjukkan strategi pemasaran yang baik dan telah sukses memperluas bisnis ke pangsa pasar Asia Tenggara.

Penghargaan ini diberikan dalam acara the 5th Annual ASEAN Marketing Summit (AMS) 2019 dengan tema ASEAN NOW! Digital, Social and Mobile yang dihadiri lebih dari 600 peserta setiap tahunnya.

Merupakan suatu kebanggaan bagi kami dapat menerima penghargaan ini dan dinilai sebagai salah satu perusahaan yang berhasil berkiprah di Asia Tenggara.

“Kami berupaya untuk terus memberikan pelayanan sebaik mungkin baik di nasional maupun kancah internasional terutama di negara-negara yang sudah kami ekspansi, ” ujar Iwan Senjaya.

J&T Express yang baru saja merayakan 4 tahun berdiri di Indonesia ini telah sukses berkiprah di Malaysia dan Vietnam pada 2018.  

Diikuti dengan Thailand, Filipina dan Singapura pada 2019 ini dan terus berupaya untuk melebarkan bisnisnya di negara Asia Tenggara lainnya untuk mendukung pertumbuhan e-commerce yang cukup pesat di era digital ini.(AP)

 

Para Peraih TOP Businses Opportunity 2018
Peluang bisnis BO (Business Opportunity) di Indonesia dalam beberapa tahun ini bertumbuh sangat pesat. Indikasinya, peluang bisnis BO yang baru tiap tahun terus bermunculan. Hal ini terlihat di setiap
Read More
Bambu Spa Terpilih Mewakili Waralaba dari Indonesia di Manila Expo
Dari sekian merek waralaba spa yang mengikuti pameran franchise di Manila, Filipina, Bambu Spa terpilih bersama lima merek waralaba lainnya mewakili waralaba dari Indonesia yang mengikuti pameran fran
Read More
Inilah Peraih Franchise & Startup Market Leader Award 2017
Untuk kedelapan kalinya Majalah Franchise Indonesia bersama Asosasi Franchise Indonesia (AFI) menyelenggarakan Franchise & Startup Market Leader Award. Seperti biasanya, gelaran Franchise & Startup Ma
Read More
Franchise Startup Award 2017 Kembali digelar di Balai Kartini
Untuk ketiga kalinya penghargaan Franchise Startup Award (FSA) 2017 kembali digelar di pameran Main stage IFBC Expo Balai Kartini, Jakarta (11/03). Penghargaan ini berikan kepada bisnis Business Oppor
Read More