J&T Express Raih Penghargaan Indonesia Go Asean Champion

J&T Express yang telah melebarkan bisnisnya ke beberapa negara di Asia Tenggara berhasil meraih penghargaan bergengsi Indonesia Go Asean Champion 2019 yang diselenggarakan oleh Markplus Inc pada 5 September 2019.

Acara penghargaan yang diselenggarakan di Ritz Carlton Pacific Place Jakarta ini diterima oleh Bapak Iwan Senjaya selaku Key Account Manager J&T Express.

Penghargaan yang diterima oleh J&T Express ini diberikan sebagai bentuk penghargaan perusahaan Indonesia yang dinilai telah menunjukkan strategi pemasaran yang baik dan telah sukses memperluas bisnis ke pangsa pasar Asia Tenggara.

Penghargaan ini diberikan dalam acara the 5th Annual ASEAN Marketing Summit (AMS) 2019 dengan tema ASEAN NOW! Digital, Social and Mobile yang dihadiri lebih dari 600 peserta setiap tahunnya.

Merupakan suatu kebanggaan bagi kami dapat menerima penghargaan ini dan dinilai sebagai salah satu perusahaan yang berhasil berkiprah di Asia Tenggara.

“Kami berupaya untuk terus memberikan pelayanan sebaik mungkin baik di nasional maupun kancah internasional terutama di negara-negara yang sudah kami ekspansi, ” ujar Iwan Senjaya.

J&T Express yang baru saja merayakan 4 tahun berdiri di Indonesia ini telah sukses berkiprah di Malaysia dan Vietnam pada 2018.  

Diikuti dengan Thailand, Filipina dan Singapura pada 2019 ini dan terus berupaya untuk melebarkan bisnisnya di negara Asia Tenggara lainnya untuk mendukung pertumbuhan e-commerce yang cukup pesat di era digital ini.(AP)

 

What’s Up Café Rayakan Ultah Kedua dengan Roadshow Musik
Bertempat di Jl Ciputat Raya, What’s Up Café menggelar perayaan ulang tahun yang kedua dengan tema What’s Up 2.0. Berbeda dengan perayaan tahun pertamanya, di tahun kedua ini What&r
Read More
Panorama Gelar Pameran Waralaba Bertajuk Indonesia’s Biggest Business Expo
Untuk ke-15 kalinya Reed Panorama Exhibitions (RPE) kembali menyelenggarakan pameran bisnis terlengkap dan terbesar di Indonesia. Tahun ini RPE mengusung tema Indonesia’s Biggest Business Expo,
Read More
JNE Genggam Market Leader Award 2018
Berdiri sejak 1990, JNE menjelma menjadi penguasa pasar di bisnis jasa kurir. Kepercayaan pelanggan menjadi kunci kesuksesan bisnisnya. Selain itu, JNE terus berinovasi memberikan layanan inovatif sep
Read More
Sukses di Semarang, Neo Organizer Akan Gelar Pameran Franchise di Makassar
Pada 11-13 Agustus 2017, Neo Organizer sukses menggelar pameran franchise di Semarang, bertempat di Gedung Wanita, Jl Sriwijaya No.29. Pameran ini merupakan yang ke-138 yang digelar Neo Organizer. Sem
Read More